Allah Menanti di Jalan Ini,,,

Jalan ini tidak menjanjikan kemewahan sama sekali. Namun cukup banyak yang telah merelakan diri. Biarpun tidak ada  keuntungan nyata yang dapat diperoleh. berkorban dengan tenaga, waktu, harta,,,, bahkan nyawa.

Jalan ini, telah dilalui oleh jutaan manusia... sejak 1500 tahun lebih yang lalu...dan akan tetap akan ada yang melaluinya. Terus hingga bumi ini berakhir masanya. Hingga planet ini luluh lantak berbenturan antara satu dengan lainnya.

Jalan ini adalah jalan para Nabi... para Sahabat... Salafushsholeh dan yang mengikuti mereka... dari masa ke masa. Menyeru diri dan orang lain kepada kebaikan, kepada kebenaran. kepada Allah.

Tetapi siapalah diri ini dari mereka semua... diri kerdil lagi hina, yang membawa diripun belum bisa sempurna. Apapun,,,, biarlah sekecil apa, seremeh apapula dalam pandangan manusia... biarpun hanya sekedar mampu menyambut salah satunya... SAMPAIKAN PESANKU WALAU SATU AYAT...!

Berharap kiranya Allah sudi walau sekedar memandang, terlebih mudah-mudahan jadi saksi kebaikan kelak di kemudian hari. Apapun yang bisa dan mapu, seberapapun kecilnya,,, mari saudaraku... menyeru diri sendiri, keluarga sendiri, handai taulan sendiri,,, singkat untuk membikin bekal keselamatan di akhirat... Mari... sebelumnya datang penyesalan yang pasti tidak berguna.

No comments:

Post a Comment